Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh

Selamat datang di website kami.

Pengunjung website kami yg terhormat. Kami dari Tanah Abang menjual jilbab paris untuk para pelanggan di daerah manapun di seluruh wilayah Indonesia dgn harga yg bersahabat. Kami sediakan jilbab paris ini khusus untuk para pedagang. Jilbab paris ini kami jual khusus untuk di jual kembali dgn harga yang bersahabat. Pembelian paling sedikit (min) 10 kd. Lihat rincian harga & cara transaksinya di bawah gambar

 

Harga Ter-update (25-Juli-2017) Paris Polos Tanah Abang saat ini di kisaran 150 rb/ kd

 

Grosir Jilbab Paris
Sempel Jilbab Paris 1

 

Jual Jilbab Paris
Sempel Jilbab Paris 2

 

stok-paris-digudang

Stok Paris Polos digudang

Rincian Harga Jilbab Paris (Perubahan Terkini Tgl 25-Juli-2017 )

Rp 145 rb/ kd (20 pcs) Untuk pembelian paling sedikit (min) 50 kd ke atas.

Rp 148 rb/ kd Untuk pembelian paling sedikit (min) 20 kd lebih atau hingga di bawah 50 kd

Rp 150 rb / kd Untuk pembelian paling sedikit (min) 10 kd lebih atau hingga di bawah 20 kd

Pembelian hanya berlaku paling sedikit (min) 10 kd atau 200 pcs.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kondisi pasar

Cara Transaksi Hub: Fery Mulyadi via HP: 085777404254.

Setelah selesai membuat kesepakatan bersama dlm transaksi atas dasar suka sama suka, brp jumlah barangnya & harganya sudah cocok. Uang anda transfer, barang langsung dikirim ke alamat tujuan. Bila telp tdk diangkat mungkin saya dlm perjalanan mengendarai motor. Cukup tinggalkan pesan singkat.

Transfer ke Bank Mandiri No Rek. 155 000 4 3132 95 atas nama Fery Mulyadi

Alamat Ruko Blok F No. 124 Tn. Abang. By : Fery Mulyadi.

 

 

 Jilbab Dobel Haikon

 

Jilbab Dobel Haikon. Khusus untuk PARPOL.
Dibandingkan Paris Polos bahannya lebih
lembut dan halus. Harganya pun lebih
murah. Rp 150rb / kd atau 7.500 / helai.

 

JILBAB PARIS  (KERUDUNG PARIS)

Jilbab paris atau kerudung paris adalah jilbab atau kerudung yang berbentuk bahan segi empat yang lembut dan adem dipakai. Jilbab paris ini sangat populer baik di kalangan remaja maupun di kalangan ibu-ibu rumah tangga. Saking trendnya jilbab paris ini sudah menyebar luas ke kampung-kampung seluruh wilayah Indonesia. Bahkan jilbab paris juga ngetrend sampai ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapura Brunai dll. Cuma di Arab saja  jilbab paris yang tidak ngetrend. Bagaimana dengan di Paris ?…..Hehehe Jilbab paris ini malah tidak dikenal di Paris,  karena di sana sedang gencar gencarnya pemerintahnya menggalang kampanye larangan memakai jilbab. Padahal seharusnya jilbab paris itu perlu di lestarikan karena namanya saja jilbab paris, Yaa sudah seharusnya pemerintah paris melestarikan pemakaian jilbab paris.

 

Sejarah Perkembangan Jilbab Paris

Di Tanah Abang sekitar tahun 2006 an jilbab paris ini bahannya lebih halus dan lembut dari jilbab paris yang beredar di pasaran saat ini. Maklum harganya pun masih cukup mahal, yaitu sekitar 400 ribuan / kodinya. sedangkan sekarang jilbab paris  harganya sekitar 120 ribu hingga 150 ribuan. tergantung kondisi pasar. Kalau harganya sedang stabil jilbab paris ini biasanya harganya sekitar 120-130 ribuan. Sungguh jauh beda harganya. Maklumlah sekarang kualitas jilbab paris sudah tidak sebagus dulu.

Jilbab paris ini  mada masa 2006-2008 lebih banyak dipakai oleh wanita wanita  keturunan arab. Seiring dengan perkembangan mode maka jilbab paris mulai berkembang di kalangan wanita wanita pribumi sekitar tahun 2009 an.  Berkembang pula lah jilbab paris ini sampai ke  Asia Tenggara.

 

Jilbab Paris Polos Menjadikan Bisnis Para Pedagang Tanah Abang Menjadi Maju

Setelah jilbab paris polos menjadi trend,  maka terfikirlah ide di kalangan pedagang pasar tanah Abang untuk membuat inovasi dari jilbab paris polos ini. Yaitu dengan cara mengolah jilbab paris polos menjadi lebih gaya dan hidup dengan cara memberikan motif  bunga bunga pada jilbab paris tersebut. Ada yang berbunga sulam, namanya jilbab paris sulam, yang ber payed disebut jilbab paris payed, yang di bordir disebut jilbab paris bordir, yang bermotif pelangi disebut jilbab paris pelangi, dan berbagai jilbab paris model lainnya.

 

Cara Pakai Jilbab Paris. 

Sebenarnya ada banyak cara memakai jilbab paris. Tapi pada umumnya  cara pakai yang sering digunakan adalah dengan cara melipat dua jilbab paris menjadi segi tiga, lalu pada bagian tengah  dari bagian depan yang dilipat dua diletakkan di atas kepala, kemudian salah satu dari ujung segi tiga jilbab paris yang mengarah ke posisi bawah diangkat ke bahu bagian samping. Ini adalah cara memakai jilbab paris tanpa peniti. Kalau ingin memakai jilbab paris dengan menggunakan peniti tinggal dirapatkan saja kedua segi tiga yang mengarah ke  bawah. Lalu pada bagian tengahnya yang menempel di dagu diberi peniti. Mudah kan ?….
Lirik Lagu Jilbab Paris

Berkibar Jilbabmu
di sepanjang jalan kulihat kamu..
karena jilbabmu meredam nafsu
busanamu menyejukkan kalbu

pesona jilbabmu anggun di wajahmu
sekilas senyummu menambah ayu..
karena jilbabmu aku terpaku
cermin takwa iman di dadamu

jilbab.. jilbab paris… lambang kesucian
lembut hati penuh kasih teguh pendirian

jilbab.. jilbab paris….bagaikan cahaya
yang bersinar di tengah malam gelap gulita

di balik jilbabmu ada jiwa yang takwa
di balik senyummu tersimpan masa depan cerah


Comments

Jilbab Paris Polos. Grosir Jilbab Tanah Abang. Kerudung Paris-Jilbab Parpol — 47 Komentar

  1. Anonim on said:

    Harga untuk brg yang lainnya..?…

  2. Anonim on said:

    Wah mahal diruko yulia dan asmi. Tanah abang cuma 110/kd bisa 5kd lagi

  3. Anonim on said:

    kalau mau koleksi terlengkap di Tanah abang ini PIN nya dijamin usaha tambah untung & maju Pin BB : 288E2CC2

  4. Anonim on said:

    paris yang lebarnya 95cm yang ukurannya gak simetris yaa,pantes harga segitu,kalau merek umama 1m5cm pasti gak bisa jual segitu min 130/kd,saya dan teman dari daerah udah pada tau…

  5. Trims semua para sobat. semua komentar akan sy tanggapi dgn kepala dingin. Untuk mulai tgl 20-juni-2013 krn menjelang puasa maka harga paris polos di tanah abang seluruh toko merubah total dari harga sebelumnya 120rb/ kd menjadi 130rb.

    mengenai ukuran sy punya paris 110 cm. tdk ada ukuran paris 95 cm spt yg di komentarkan sobat di atas. setahu saya jilbab paris paling kecil ukurannya 100cm, itupun jarang beredar di pasaran. Mengenai sobat yg berkomentar ada Ruko lain di tn abang yg harganya lebih murah, silahkan kunjungi ke tempat tsb dan boleh bandingkan dgn barang ane…..trims banya k atas kritikannya

  6. Anonim on said:

    Harga terupdate di tanah abang memang 130/kodi. Sy barusan order 50 kodi dgn harga 130rb/kodi. Saya dukung pak feri.

  7. Anonim on said:

    saya adalah distributor dari umama,alamat ruko kami diblok f2 tanah abang,tidak jauh dari ruko koperasi tanah abang,pemesanan min 300kd,saat ini barang sangat langka,mungkin sehabis hari raya idul fitri, akan normal kembali

  8. Anonim on said:

    biasanya sih sy bisa dapet 115/kodi. tp ini sdh naik..

  9. Anonim on said:

    sekarang harganya naik ga bos….kalu enggak saya mau ambil 1000 kodi aja bos

  10. kalo sy pesan 70 kodi pake ongkir nda?kebetulan sy di makassar..atau ongkirx sdh termasuk?

  11. Anonim on said:

    jangan saling mengkritik usaha orang lain,wajar kalau setiap pengusaha mencari keuntungan nya masing"…

  12. etysusanti on said:

    klo sekarang harganya dh turun ato tetap?ongkir ke pasarebo brp ya?

  13. Anonim on said:

    skrg harga berapa termurah ni pak? ada jual manset gamis?

  14. Anonim on said:

    Saling mengkritik jg gpp, nt pelanggan yg membuktikan.

  15. Anonim on said:

    Ada harga ada mutu dan kwalitas..jd smart shoping buat kita semua…

  16. Anonim on said:

    Kalo ad suplier jilbab murah ada gak yg lucu dan terbaru?

  17. yang minat jualan jilbab sulam pita dan payet hubungi saya ya..pin BB 310C81D4 …koleksi bisa di lihat di kerudunghawa.blogspot.com

  18. Anonim on said:

    asslmkum……….. mau nanya gan paris polos skrg harga brpa? pengiriman ke jawa tengah brp ya per kodinya…… suwun

  19. Anonim on said:

    sy dari sukabumi br beli diruko YULIA 5 kd 140 kalau diatas 20 kd bisa 139/kd,rukonya dismping mandiri ruko blokf,ternyata ada yg lebih murah ya,temen saya beli disitu untuk pasar makasar 2kd juga 140

  20. Anonim on said:

    kalo ngebandingin ya jangan di lapak orang lah, kyk pada ngga ada etikanya aja

  21. Aku nyari supp jilbab murah. Min 2 kodi di mana yah minta info dong mau jual kembali di makassar thx… klo ada yg tau minta no n pin bb.y yah

  22. choirul on said:

    minta no HP nya ya yang tahu tempat kulakan jilbab termurah,,,saya mau kulakan jilbab paris polos merk umama 50 kodi,,,saya dari ponorogo,,ini HP saya 087758471232 atau 085233621146

  23. Ada yang tau jual jilbab merk flow atau apple di tanah abang ga? Tks

  24. sri maryeti on said:

    Saya acung salut, sekarang jual grosir dah bisa online, mari kita bangun bisnis online secara sehat, jangan saling menjatuhkan , silahkan promosikan jualan masing2 secara bermartabat di website masing2, sukses para pedagang mari kita berinovasi, setiap saat

  25. Tolong donk cari suplier / konveksi langsung untuk jilbab instan dari surabaya nih, reply yaa no wa nya dan link web klo ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *