Jilbab Sifon Motif Rumanah

 

Jilbab Sifon Motif Rumanah murah
Jilbab Sifon Motif Rumanah
Rp. 210.000/ kd
(110 x 110)

 

jual Jilbab Sifon Motif Rumanah
Dibentangkan

 

grosir Jilbab Sifon Motif Rumanah
Dilipat Segitiga

 

Catatan: Motif di atas tdk dijamin selalu ada, karena setiap periode motif-motifnya selalu berganti baru

 
Assalaamualaikum Warohmatullah Wabarokaatuh
 
Selamat Datang di website kami. Kabar gembira bagi para pedagang jilbab Sifon motif. Kali ini ane Pedagang pasar Tanah Abang menyediakan Jilbab Sifon Motif Rumanah untuk para pedagang di daerah mana pun di seluruh wilayah Indonesia dgn harga yg terjangkau agar bisa di jual kembali dgn untung yg lumayan. Jilbab Sifon Motif Rumanah ini ane jual dengan cara per paket. Lihat rincian harga dan cara transaksinya di bawah.

Untuk  Jilbab Sifon Motif Rumanah penjualan terdiri dari 2 paket. Paket 1 untuk pembelian minimal 10 kd. Paket 2 untuk pembelian minimal 5 kd.

Dalam satu motif  atau satu kembang jumlahnya 1/2 kd (10 helai) dan terdiri dari 10 warna seri. Jadi kalau ambil 5 kd bisa mendapat 10 motif yang berbeda-beda. Nggak bisa dibayangin deh begitu banyaknya alias rame warna dan motifnya kalau digantung di toko juragan.

Atau boleh juga pembelian dgn jumlah 10 kd jilbab/ pashmina campuran jenis, dgn masing- masing jenis jumlahnya satu kd, sehingga jumlahnya menjadi genap 10 kd.

Mohon maaf, ane nggak jual dgn cara memilih motif dan warna secara on line atau selain daripada cara ini. Kalau ingin puas pilih motif silahkan datang langsung saja. Alamat lengkap di bawah. Pembelian hanya berlaku paling sedikit (min) 5 kd atau 100 pcs.

 

Rincian Harga Jilbab Sifon Motif

Untuk pembelian paket 1 (min 10 kd) Harganya 210rb/ kd atau 10.500/ pcs

Untuk pembelian paket 2 (min 5 kd) Harganya 220rb/ kd atau 11.000/ pcs

Harga sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung kondisi pasar.

 

Cara Transaksi Hub: Fery Mulyadi via HP: 085777404254. (Nggak punya BB. Kirim gambar via WhatsApp). Atau kirimkan sms jenis pesanan anda dgn masing-masing jumlah per kodinya. Setelah itu akan  dibalas rincian harga totalnya. Uang anda transfer, barang langsung dikirim ke alamat tujuan. Bila telp tdk diangkat mungkin saya dlm perjalanan mengendarai motor. Cukup tinggalkan pesan singkat.

Transfer ke Bank Mandiri No rek: 155 000 4 3132 95 atas nama Fery Mulyadi

Alamat. Ruko Blok F No. 124 Tn. Abang By : Fery Mulyadi.


Comments

Jual Jilbab Sifon Motif Rumanah. Grosir Jilbab Tanah Abang — Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *